Selasa, 08 November 2011

isi hatiku "DCP"

:: aku selalu berusaha sekuat tenaga tersenyum didepanmu, walaupun hatiku menangis dibelakangmu
:: jangan kira aku tak mampu tanpamu! Jika kau terus menyalahkanku akupun merasa MUAK dgn cintamu!
:: jangan khawatir, pergilah raih semua anganmu, aku disini selalu terjaga dalam doaku untukmu.
:: pengkhianatan yg kau beri pdku, selamanya akan menjadi bekas luka yg tak akan hilang di hatiku
:: bisakah sekali saja kau tak membuat aku menangis karenamu? Aku lelah seperti ini.
:: semakin keras mencoba tuk menghapus km dr pikiranku, smkin keras jg sakit & perihnya hati ini.
:: ternyata menghindarimu itu sulit, apalagi melupakanmu lebih sulit lagi
:: kau datang kembali, seolah tak pernah punya salah.
:: walaupun aku tak bs memilikimu bkn brrti aku tak bs mendpatkan senyuman dan sdkit kebahagiaan darimu
:: sbnrnya aku benci saat aku hnya bisa memendam dan menyembunyikan perasaanku kepadamu.
:: apakah aku harus melupakanmu atau bertahan? Sedangkan kamu disana belum bisa ngelupain dia.
:: Aku mau kamu memahami isi hatiku, bukan malah membebani hatiku dengan sikapmu.
:: Jika aku terus berusaha dan bertahan hingga detik terakhir, apakah kamu akan luluh dan mencintaiku?
:: kau tak pernah sadar, atau mungkin tak kan sadar ada aku disini yg slalu menunggumu
:: semakin keras kucoba melupakanmu, bayangmu slalu hadir dlm ingatanku
:: kau yg buat aku mencintaimu dan kau juga yg buat aku membencimu. Sekarang tolong buat aku melupakanmu!
:: apakah hanya dalam mimpi saja ku dapat memilikimu?
:: Bibir tersenyum, hati menangis ketika ku lihat kau bersama yang lain.
:: mengapa sulit bagiku tuk menjauhimu? Meski telah ku coba tetap ku tak mampu.
:: Jangan pernah sakiti kekasihmu layaknya kau menyakitiku dulu.
:: kenyataan menyadarkan aku bahwa aku harus berhenti mencintaimu.
:: mungkin memang jauh dari kamu adalah takdirku, aku berjanji akan bahagia tanpamu!

DAN SEKARANG KAU HARUS JADI KAKAKKU YG DI LAHIRKAN OLEH IBU KU DAN TAK KAN MUNGKIN JDI KEKASIHKU . KU LELAH? PASTI.  KU CEMBURU?? TENTU, TAK KAN ADA LAGI NAMA MU LAGI,
I LIKE THIS MOMENT 11.4.08-26.2.09 N' 22.9.11-1.10.11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar